Bagaimana video game dapat membantu bisnis Anda

Saya tahu apa yang Anda pikirkan: "bagaimana video game bisa berguna bagi saya, apalagi membantu perusahaan saya", pertama-tama, saya tidak ingin memberikan kesan yang salah bahwa saya tinggal di rumah sepanjang hari dan mainkan video game yang bisnis Anda akan hasilkan, tidak akan, kerja keras dan dedikasi adalah satu-satunya formula untuk itu teman-teman saya. Namun, saya ingin menjelajahi manfaat bermain video game dan menunjukkan terjemahan manfaat ini ke dunia bisnis kami yang bagus.

Jejaring Sosial

Game multipemain daring sangat besar; itu adalah jenis game yang paling banyak dimainkan di dunia. Ini berarti bahwa sejak saat orang-orang muda memanggil Anda kondisi yang berbeda untuk homoseksual dan mengklaim bahwa mereka telah melakukan tindakan tertentu dengan ibu Anda, ada beberapa hubungan nyata yang harus dibuat. Mengingat besarnya komunitas online, Anda kemungkinan akan bertemu dengan calon mitra bisnis dan pelanggan selama permainan online Anda; namun, akan sulit untuk membangun hubungan dengan seseorang dalam game seperti penembak orang pertama, dan tetap berpegang pada game strategis, seperti League of Legends. Gim berbasis strategi ini mendorong Anda untuk menggunakan taktik dengan sesama pemain untuk membantu Anda memenangkan gim, menjadikannya platform yang sangat sederhana untuk bertemu orang-orang.

Membuat keputusan

Di zona perang Afghanistan yang bergerak cepat tidak ada waktu untuk ragu, baik Anda menarik pelatuknya terlebih dahulu atau mati. Sekarang anekdot ini hanya dapat merujuk ke zona perang virtual, di mana Anda tidak benar-benar mati, tetapi secara teratur dalam situasi-situasi tekanan inilah otak berlatih dengan nyaman ketika dihadapkan pada keadaan yang serupa. Dalam gim Anda akan menghadapi lawan. Jika Anda tidak melakukan langkah pertama, Anda mati, dalam situasi ini tidak ada waktu untuk berpikir, jawab saja. Menyeberang ke tempat kerja, perusahaan Anda berkurang dan Anda harus membiarkan seorang karyawan pergi, Anda terpecah di antara dua karyawan. Sekarang ini sudah melampaui pemikiran dan telah mencapai naluri.

Masa Hidup

Sebuah studi oleh University of Iowa menyatakan bahwa permainan pemecahan otak hanya dua jam seminggu dapat membantu memperlambat tingkat penurunan mental yang terkait dengan proses penuaan alami. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya bisa menghubungkan hal ini dengan dunia bisnis, pikirkanlah, bisnis Anda mungkin lebih baik jika Anda tidak mati, bukan?

Pain Relief

Pada 2010, sebuah penelitian menemukan bahwa pasien yang telah menjalani kemoterapi mengalami lebih sedikit rasa sakit ketika terbenam di dunia virtual. Penelitian yang sama menunjukkan bahwa ini tidak hanya berlaku untuk penyakit kronis, pasien dengan cedera yang kurang serius, dan juga mengurangi stres saat bermain video game. Pepatah itu bersandar pada pikiran tubuh, tidak hanya pepatah, itu adalah fakta, kita hanya bisa berfungsi dengan potensi penuh ketika tubuh dan pikiran kita merasa nyaman.



Source by Jamal Askoumi