Keuntungan bermain game online

Kerugian dari internet pada umumnya dan game online khususnya diketahui semua orang. Namun, ketika datang ke pengembangan dan peningkatan pikiran, tampak bahwa bermain game online memiliki banyak kelebihan.

Kita semua tahu bahwa itu menyenangkan untuk bermain komputer dan game online. Itulah mengapa kita tidak bisa mengalihkan pandangan kita dari layar PC kita, bahkan ketika telepon berdering, program TV favorit kita dimulai atau makan malam kita dipanggang di atas kompor.

Semua orang telah mendengar hal-hal buruk tentang hobi yang menyenangkan ini. Kita semua tahu bahwa game online itu adiktif; mereka dapat memastikan bahwa Anda dan anak-anak Anda menghabiskan waktu berharga di depan komputer dengan mengorbankan pekerjaan, sekolah, dan keluarga. Secara teratur bermain video dan permainan internet, Anda dapat mengisolasi dari sahabat manusia, mendistorsi rasa realitas Anda, mempersingkat visi Anda, merusak punggung Anda dan membingungkan hidup Anda.

Mari kita begini: jika Anda atau seseorang yang Anda kenal tidak melakukan apa pun selain bermain game online, itu adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Namun, sebagian besar gamer online cenderung melakukan pendekatan yang kurang radikal terhadap praktik mereka. Kemudian, ketika datang ke kasus ringan kecanduan, game online kurang berbahaya daripada menonton Dr. Phil, misalnya.

Sebenarnya, kebiasaan bermain game online memiliki banyak keuntungan bahwa kebiasaan menonton TV yang buruk masih kurang. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bermain teka-teki dan permainan kata mengurangi risiko penyakit Alzheimer sambil menonton televisi di siang hari meningkatkan risiko.

Banyak penelitian lain telah membuktikan efek positif dari bermain game online di pikiran remaja. Permainan kata, teka-teki, dan trivia memperkaya pidato anak-anak; permainan komputer klasik seperti Tetris mendapat manfaat dari kemampuan anak-anak untuk berkonsentrasi, menganalisis, berpikir dan merencanakan ke depan; permainan papan seperti backgammon dan catur dapat membantu dalam bidang keterampilan berpikir dan sebagainya.

Sambil menonton TV benar-benar pasif, Anda tidak perlu melakukan apa pun selain menatap, mendengarkan, dan membuka kantong keripik, bermain game komputer, masih bukan olahraga Olimpiade, mengharuskan Anda menempatkan substansi abu-abu di kepalamu ingat.

Selain itu, bermain game online jauh lebih sedikit daripada yang dibayangkan kebanyakan orang. Pertama, ada banyak jenis permainan, termasuk permainan menembak, permainan olahraga, backgammon, biliar dan catur, dua atau permainan multi pemain di mana pemain dapat bermain melawan satu sama lain. Selain itu, sebagian besar situs permainan menambahkan berbagai fitur yang merangsang interaksi pemain, termasuk forum, obrolan, permainan multipemain dan turnamen, dll.

Pada akhirnya, game online, jika diambil pada tingkat yang wajar, sebaliknya adalah berbahaya. Berkat banyak keuntungan game online dan kontribusinya terhadap pengembangan keterampilan berpikir, orang tua dapat mengizinkan anak-anak mereka bermain dan bermain sendiri



Source by Saul Rivers