Penjual Emas Badai Salju dan Dunia Warcraft

Banyak pemain World of Warcraft saat ini suka membeli emas, barang, akun, dan sesi pelepasan daya, tetapi badai salju dan pemain lain menganggap ini sebagai bentuk kecurangan. Nah, Anda memiliki kemampuan untuk meningkatkan karakter Anda menjadi barang-barang dengan kualitas yang jauh lebih tinggi atau lebih baik, senjata, peralatan, dan peralatan lainnya dengan uang sungguhan. Tidak adil bagi pemain yang tidak memiliki uang ekstra atau lebih suka bermain dengan cara kuno. Tapi misalnya, kita semua tahu apa yang benar tentang Nintendo? Sekarang, ketika hiu game keluar, apakah Nintendo mencoba menghentikan atau mencegah mereka untuk menjual? Tidak, mereka tidak melakukannya. Tetapi tentu saja bagi mereka yang memilih untuk curang, itu tidak wajib untuk bermain dengan orang lain yang tidak ingin menipu. Jadi itulah kesimpulan tentang mengapa para pemain dan Blizzard tidak setuju dengan penjualan atau pembelian emas.

Gangguan emas Warcraft. Ya, saya yakin kita semua pernah mengalami bahwa pertanian telah agak sulit selama beberapa hari sekarang karena populasi petani emas WoW yang luar biasa. Jika emas tidak bisa dijual dengan uang sungguhan, petani tidak akan ada dan pemain mungkin akan lebih menikmati permainan. Mungkin badai salju harus memaksakan undang-undang tentang pertanian? Atau izinkan pemain menandai geng dan memberi mereka waktu persiapan untuk membunuh gerombolan? Yah, Blizzard bukan pemerintah dan bahkan saat itu pemerintah tidak sempurna hari ini.

Alasan lain mengapa saya memahami bahwa para pemain membenci gagasan membeli / menjual emas adalah karena hal itu mengganggu perekonomian. Jika ada terlalu banyak emas, nilai emas menurun dan nilai item meningkat, jadi pemain menghabiskan lebih banyak emas pada item daripada biasanya mereka harus membayar. Ekonomi dasar 101, inflasi dan deflasi. Seorang pemain hanya bisa menumbuhkan jumlah X emas selama periode tertentu. Semakin banyak emas, semakin banyak item yang akan dikenakan biaya, semakin banyak pemain harus mengedit tanpa secara alami membeli emas.

Ya, dengan semua masalah ini dalam menjual emas, mengapa Blizzard tidak melakukan apa-apa? Saya percaya mereka mungkin sedang mengerjakan solusi, tetapi jangan percaya, petani membentuk sekitar 30% dari populasi mereka. Di suatu tempat di benak mereka, saya tahu pasti bahwa mereka tidak ingin menyingkirkan semua pelanggan. Apa yang mereka lakukan malah membuang beberapa demi satu dan mereka harus membeli dunia baru kunci CD warcraft. Aliran uang ekstra untuk O Blizzard yang perkasa. Ya, petani dan penjual diblokir akunnya. Tapi saya belum pernah mendengar pembeli diparkir. Kebahagiaan bagi kita?

Seperti yang Anda ketahui, penerbit mmorpg populer lainnya adalah Sony Online Entertainment (SOE) dengan banyak judul terkemuka mereka, termasuk hit MMORPG pertama EverQuest, Galaksi Star Wars, dan EverQuest 2. Mengapa saya perlu mendidik SOE? Karena mereka telah memperkenalkan Sony Exchange. Sony Exchange adalah pasar yang aman bagi para pemain untuk melelang kontrak dan barang-barang mereka untuk pemain lain dengan uang sungguhan. Sebagai imbalannya, BUMN secara alami mengambil biaya yang kecil untuk dirinya sendiri. Tampan bukan? Baik bersama dengan ide inovatif baru ini, mereka juga memiliki rencana untuk merilis game baru, di mana mereka menjual kontrak dan barang sendiri. Itu hanya mengalahkan paragraf kedua dari tidak curang. Tapi saya yakin mereka akan membuat server khusus di mana membeli / menjual aset virtual tidak diperbolehkan.

Jika BUMN memasuki pasar sekunder, mengapa para pemain tidak bisa? Saya ingin tahu apakah Blizzard harus memutuskan sendiri di pasar sekunder. Percaya atau tidak, basis pelanggan World of Warcraft memiliki lebih dari empat kali lipat jumlah total BUMN. Seperti yang Anda lihat, BUMN menerima tren baru dan menghasilkan keuntungan besar. Saya yakin Blizzard akan menindaklanjuti ini. EverQuest adalah hit mmorpg pertama yang pernah ada, Blizzard yang dikenal dengan game strategi real-time-nya sekarang juga memiliki mmorpg paling populer. Saya tidak akan melihat mengapa mereka tidak mau mengikuti dan mengumpulkan sebagian dari uang itu sendiri. Semua dalam semua, meskipun kita tidak memiliki pengetahuan tentang niat badai salju bagi mereka yang membeli emas WoW, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa saya tidak tahu siapa pun yang telah membeli tagihannya untuk membeli emas WoW. Harap mengerti bahwa artikel ini hanya masalah pendapat dan saya tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda.



Source by Tila Miles