Sejarah game strategi real-time

Permainan strategi real-time (RTS) mungkin adalah genre paling populer di PC dan memang demikian, karena mereka sangat kompetitif dan bertahan lama karena banyak cara berbeda di mana RTS dapat dimainkan. Hari ini saya ingin memberi Anda SEJARAH RTS yang memberi Anda gambaran tentang di mana semuanya dimulai.

Permainan RTS masih merupakan genre yang cukup baru dibandingkan dengan yang lain, karena gim komputer yang dikendalikan komputer awal berputar di sekitar strategi berbasis giliran, sementara kesenangan tidak menawarkan sensasi sibuk yang bisa Anda harapkan dari RTS. Berikut ini adalah diskusi tentang game RTS paling berpengaruh:

Herzog Zwei – Anehnya apa yang sekarang dianggap sebagai game RTS pertama sebenarnya telah dirilis pada tahun 1989 di Sega Megadrive bukan dari PC. Permainan difokuskan terutama pada aksi multiplayer di layar terpisah, (ya, itu layar RTS dengan layar terpisah), di mana setiap pemain memiliki basis utama dengan basis dukungan yang berbeda, kartu juga dianggap pangkalan netral yang bisa mengalahkan pemain manapun dan menggunakannya untuk kepentingan mereka. Apa yang dimiliki Herzog Zwei di konsol adalah kontrol dari satu unit, di mana semua unit lain bertindak sebagai pendukung, sebuah gerakan yang agak cerdik yang dapat diimplementasikan dalam game RTS konsol mendatang.

Dune II – Setelah Dune II dirilis, front RTS tiba-tiba terdiam sampai akhir 1994, ketika Warcraft: Orc dan Manusia dirilis oleh Blizzard Entertainment. Game ini meninggalkan aspek sci-fi Dune II dan berubah menjadi dunia fantasi magis yang sangat menghibur. Ada dua sumber yang akan dipanen dalam game ini; kayu dan emas. Kedua harus berhasil dikelola untuk membangun mesin perang perkasa. Unit-unit di kedua sisi pada dasarnya mencerminkan gambar satu sama lain, tetapi mereka masih jelas terlihat berbeda satu sama lain.

Warcraft: Orc dan Manusia – Setelah Dune II dirilis, front RTS tiba-tiba terdiam sampai akhir 1994, ketika Warcraft: Orc dan Manusia dirilis oleh Blizzard Entertainment. Game ini meninggalkan aspek sci-fi Dune II dan berubah menjadi dunia fantasi magis yang sangat menghibur. Ada dua sumber yang akan dipanen dalam game ini; kayu dan emas. Kedua harus berhasil dikelola untuk membangun mesin perang perkasa. Unit-unit di kedua sisi pada dasarnya mencerminkan gambar satu sama lain, tetapi mereka masih jelas terlihat berbeda satu sama lain.

Command & Conquer – Westwood bereaksi terhadap peluncuran Warcraft pada tahun 1995 dengan merilis Command & Conquer, evolusi spektakuler dari formula Dune II. Command & Conquer mungkin telah dirilis dengan nama yang berbeda, tetapi Westwood memutuskan sudah waktunya untuk membuat game baru tanpa lisensi. Command & Conquer mengikuti kisah geng karismatik antara GDI (Global Defense Inititive) dan Brotherhood of Nod, yang dipimpin oleh Kane yang kejam. Permainan menggunakan cutscenes, yang agak cheesy, tetapi ternyata menjadi hit dengan gamer.

Kesimpulan – Di sana Anda memilikinya, ini adalah game paling berpengaruh dalam sejarah game RTS dan semua kecuali Herzog Zwei telah menghasilkan sekuel dan klon yang berbeda. Saat ini, pengembang sering mengintegrasikan elemen RTS ke dalam genre lain dan tidak sulit untuk memprediksi bahwa tren ini akan berlanjut karena semakin banyak teknologi canggih yang dirilis yang memungkinkan ekspresi yang lebih kreatif dari pengembang perangkat lunak. Genre mungkin mulai muncul di konsol lagi, karena upaya yang dilakukan baru-baru ini telah lebih berhasil, Command & Conquer 3: Tiberium Wars adalah contoh yang bagus untuk ini.



Source by Sam Vaughan