Starcraft Strategies: Protoss Early-Game

Dari ketiga klan, Protoss kemungkinan besar adalah yang paling tidak berubah oleh level video game yang belum pernah terjadi sebelumnya. The aldex semangat umumnya melakukan dasarnya dengan cara yang persis sama seperti di Starcraft I, tetapi ada beberapa strategi Starcraft terbaru lainnya yang membuat Protoss lebih serbaguna di awal video game.

Zelot sebenarnya tetap persis kekuatan yang sama yang mereka miliki di Starcraft awal. Mereka termasuk kesempatan unik, dakwaan, dengan mana seorang individu fanatik dapat bergegas ke legiun otoritas dengan sangat cepat setelah setiap 10 detik, sehingga jauh lebih sulit bagi peretas untuk menjaga pejuang yang mematikan mendekati target di luar rentang target. . Pemuatan harus terlebih dahulu dinilai dalam papan jadwal.

Legion lain yang memperbarui pesawat ulang alik Protoss yang lama adalah prisma perang multifungsi, dibuat di pabrik robot. Rantai prisma, serta fungsi pembawa pesawat ulang-alik, dapat dipindahkan untuk melayani sebagai tiang portabel. Dalam mode ini, rantai prisma tidak dapat berjalan lebih jauh, tetapi setelah ini disetujui, ia dapat segera kembali ke mode operator dan perjalanan. Di awal permainan, penggunaan baru ini diperlukan karena kekuatan untuk meningkatkan gerbang Protoss ke gerbang warp. Gerbang Warp memungkinkan gamer Protoss untuk memutar pasukan mereka ke situs manapun di peta yang dilindungi oleh matriks psionik. Dengan demikian, seseorang dapat memuat prisma warp, mengirimkannya ke sebuah kamp oposisi, mengubah prisma warp menjadi mode pentahapan, dan menggunakannya untuk menarik kembali alat secara terus menerus. Strategi Starcraft terbaru ini dapat menghancurkan musuh.

Dragons Protoss klasik tidak muncul di Starcraft II. Membawa posisinya adalah penguntit, kekacauan yang jauh lebih waspada yang, sama seperti dragoon, hanya anti-tanah dan anti-udara dan membutuhkan inti cybernetic untuk diproduksi. Meskipun mereka kurang dapat ditanggung atau mematikan seperti naga, penguntit memiliki kemampuan untuk menggunakan lampu kilat, yang harus diselidiki. Dengan berkedip, penguntit bisa teleport pendek, yang dapat digunakan untuk mencapai kekuatan elusi atau untuk membuat keberangkatan yang sukses.

The Protoss biasanya diidentifikasi pada awal permainan sebagai perlombaan lebih lambat, berkaitan dengan biaya unit dan waktu pembuatan. Ini ditingkatkan dengan chronostimulation terbaru. Setiap nexus dapat, dengan harga dua puluh lima energi, mempercepat produksi atau penelitian unit di gedung yang disukai sebesar 20% selama 20 detik. Ini sangat ideal untuk hanya meningkatkan output probe untuk mendapatkan sumber lebih cepat, atau untuk mengembangkan lebih banyak fanatik untuk terburu-buru cepat di kamp musuh.

Pada akhirnya Protoss memiliki unit bantuan baru yang sangat berguna: penjaga. Dibuat di pintu gerbang setelah inti cybernetic dalam permainan, sentinel melakukan kerusakan marjinal terhadap pasukan udara dan darat dan sangat lemah. Tiga keterampilan membuatnya penting untuk setiap serangan Protoss awal yang efektif. Sentinel melewati halusinasi Templar of Starcraft I yang tinggi, yang harus diperiksa terlebih dahulu. Jika invasi dapat dilakukan lebih awal dari musuh telah menghasilkan sensor, halusinasi dapat menyebabkan kebingungan besar, dan menghabiskan banyak waktu musuh. Penjaga itu juga memiliki 2 kemampuan alami: medan gaya dan perisai pelindung. Yang pertama menghasilkan medan gaya kecil di peta yang mencegah pergerakan pasukan darat. Ini sangat baik untuk tempat-tempat macet, memaksa pemain Protoss cepat untuk memblokir kekuatan permusuhan utama untuk mendapatkan bala bantuan, sehingga memulai metode pembagian-dan-aturan yang sangat produktif. Perisai pengintai mengurangi cedera yang disebabkan oleh serangan jarak jauh untuk semua unit di dalam perisai dengan dua unit, membuat gaya Protoss yang keras saat ini bahkan lebih sulit dihancurkan.

Untuk gamer pintar Protoss bisa menghasilkan lebih cepat dibandingkan Starcraft sebelumnya. Dengan pentingnya muatan dan penangkapan medan listrik di bagian tengah, manajemen mikro yang sangat baik, yang membutuhkan banyak kekuatan dan praktik untuk memoles, jauh lebih penting daripada sebelumnya. Bagi individu yang diatur dalam waktu, itu sangat berharga.



Source by Eric Sand