Streaming Video Game – Perbatasan baru!

Videogaming selalu menjadi olahraga yang kompetitif. Kotak arcade sudah memiliki kartu skor piksel-tinggi dan setiap anak menginginkan kartu dengan skor terbaik di lingkungannya. Dengan ledakan internet dan rilis game penembak orang pertama yang ikonik seperti Doom dan Counter Strike, pemain dari seluruh dunia mulai bergabung. Pada tahun 1997 salah satu organisasi e-sports pertama Liga Profesional Cyberathelete didirikan. Sejak itu, dunia game telah maju ke permainan dan streaming online. Mari kita lihat lebih dekat fenomena ini.

Munculnya game online dan streaming

Selama empat dekade terakhir, game online telah menjadi salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Menurut laporan dari PricewaterhouseCoopers, industri game online global bernilai sekitar $ 56 miliar pada 2010! Ini lebih besar dari majalah atau industri musik dan sekitar dua pertiga dari ukuran industri film. Menurut laporan Asosiasi Perangkat Lunak Hiburan 2011, usia rata-rata seorang gamer di Amerika Serikat adalah 37 dan 42 persen dari mereka adalah perempuan.

Salah satu tren terbesar saat ini, dalam streaming langsung, bukanlah musik (seperti yang mungkin Anda duga sebelumnya), tetapi dengan permainan kompetitif. e-sports hari ini, bergabung dengan ribuan pemirsa. Sejumlah situs saat ini, terutama ditujukan untuk para gamer dan penggemar mereka melakukan streaming acara e-sport. Beberapa situs web e-sport telah meledak di seluruh internet karena siaran web langsung membawa video game kompetitif ke tingkat yang sama sekali baru dan mengubahnya menjadi olahraga yang ditonton oleh jutaan orang dan terbatas hanya untuk orang dalam.

Streaming video game: para pemain besar

Para pemain besar dalam streaming video game saat ini termasuk Own3D.tv dan TwitchTV. Own3D.tv dimulai dengan streaming video game online pada 2010 dan saat ini situs webnya mendapatkan lebih dari empat juta pemirsa unik per bulan untuk video game streaming langsung. Pada bulan Maret 2011, Electronic Sports League (ESL), liga game terbesar di dunia, meluncurkan acara Intel Extreme Masters, salah satu turnamen game paling populer tahun ini, melalui Own3D. Dengan hadiah uang $ 400.000, turnamen game menarik 75.000 pemirsa langsung secara serentak pada hari-hari acara terpisah, sementara masyarakat umum mencapai jutaan gamer. Pada Juni 2011, lebih dari 200.000 penonton secara bersamaan menyaksikan kontes Dreamhack (berdasarkan League of Legends, game populer lainnya) di Own3D, dengan sekitar 250 GB lalu lintas di seluruh acara.

Dan pemasok aliran video langsung, Justin.tv menonton streaming video e-sports dan begitu cepat sehingga mereka mencurahkan seluruh situs web untuk itu. Pada Juni 2011, mereka meluncurkan TwitchTV setelah streaming video game mencapai sekitar 3,2 juta tampilan unik per bulan di situs web utama. TwitchTV sekarang menawarkan lebih dari 12 juta pemirsa unik setiap bulan. Ini juga memiliki pertumbuhan yang stabil 11 persen bulan demi bulan sejak diluncurkan. Selain itu, TwitchTV memiliki lebih dari 1.000 mitra premium. Ia juga telah menerima lebih dari 80.000 unduhan aplikasi iPhone selulernya dalam waktu kurang dari sebulan setelah aplikasi diluncurkan. Antara 10 Oktober dan 16 Oktober situs web menerima sejumlah besar lalu lintas, seperti yang ditunjukkan dalam gambar berikut:

Jumlah total jam yang dilihat: 6.737.250

Pemirsa unik mingguan: 4.214.057

Total penayangan per penampil unik : 1,6

Chatters Unik Mingguan: 309.220

Puncak Pemirsa Serentak dalam satu aliran: 125.862

Puncak Pemirsa Serentak di semua konten game: 165.250

Streaming video game: genre populer

di sini adalah beberapa genre paling populer dalam permainan streaming video game langsung:

Petualangan (Creed II, Lego, Lost Planet) Assassin
Strategi (StarCraft II, Total War, Worms)
Permainan Olahraga (FIFA, NBA 2K10, MLB 2K10)
Roleplay (Mass Effect 2, Dragon Age)
Balap (Need for Speed: The Run Playthrough Bagian 1!), GP2 Asia Series 2011)
Simulasi (The Sims )
MMORPG (Dunia of Warcraft, Hydra 9)

Permainan Streaming online: Sisi Hukum

Sekarang Anda mungkin tahu atau setidaknya mendengar tentang tagihan baru terkait video anti-streaming – 0,998. Saat ini tidak ilegal untuk streaming, misalnya walk-through Call of Duty Modern Warfare 3 online karena dianggap sebagai kinerja publik. Namun, faktur seperti itu akan membuat video semacam itu ilegal. Sekilas RUU ini mungkin tampak sebagai sesuatu yang besar karena membantu menangkal pembajakan, tetapi karena bagian dari RUU itu agak kabur, ini dapat menyebabkan beberapa masalah bagi anggota komunitas media / pecinta game.

Namun, pengembang dan penerbit game juga mungkin memutuskan untuk tidak menyiarkan streaming gamer, meninggalkan mereka dengan cara yang sama seperti sekarang. Mengingat banyaknya video seperti itu yang tersedia di web, akan agak optimis untuk benar-benar berpikir bahwa pengembang dan penerbit game akan memiliki waktu dan uang untuk mengejar pengguna setiap kali mereka menggunakan undang-undang yang disebut hukum ini. melanggar Selain streaming video game online, skenario menang-menang telah muncul untuk semua pihak yang terlibat.

Streaming Game: situasi win-win untuk semua orang

Situs web seperti Own3D.tv dan TwitchTV menyaksikan sebagian besar lalu lintas mereka di sekitar acara game. Namun, situs web ini juga berisi umpan video langsung dari para gamer yang bermain video game populer. Beberapa dari gamer ini hanyalah amatir yang ingin menunjukkan keterampilan judi mereka kepada gamer lain, sementara beberapa benar-benar milik tim permainan profesional dan sedang mempersiapkan untuk turnamen berikutnya.

Selain itu, gamer saat ini memberi lebih banyak uang ke kompetisi, karena streaming video game langsung menawarkan cara lain untuk menghasilkan uang dan menghasilkan uang. Situs web streaming untuk gamecams video langsung seperti Own3D.tv dan TwitchTV memiliki kesepakatan pembagian pendapatan dengan mitra game profesional. Cara paling umum untuk menghasilkan pendapatan adalah iklan, langganan, dan bayar per tampilan.

Misalnya, TwitchTV memiliki rencana pembagian pendapatan di mana mereka menjual iklan di aliran gamer dan kemenangan yang diperoleh dibagi di antara mereka. TwitchTV juga mencakup transcoding otomatis, di mana pemirsa dapat beralih di antara pengaturan kualitas yang berbeda berdasarkan koneksi mereka. Selain itu, mitra juga mendapatkan akses awal ke teknologi Twitch terbaru, serta kemungkinan untuk menguji fungsi-fungsi baru.

Perusahaan juga berada di pihak yang menang. Zvetan Dragulev, CEO Own3D.tv, menjelaskan bahwa mereka menerima 90 persen penayangan video dari tim pro-game dan acara yang mencapai persentase CPM lebih tinggi dibandingkan dengan streaming video langsung tradisional yang dibuat pengguna. Selain itu, pengiklan juga menyukai kenyataan bahwa mereka fokus pada audiens yang terdefinisi dengan baik. Semua orang senang – well, tidak ada yang lebih bahagia dari para gamer!



Source by Trevor G Somerville